Tuesday, April 5, 2016

Hack Facebook 2016 Real Fake



Hallo sahabat sekalian, bertemu lagi dengan saya kali ini, Admin Awiasih, kali ini saya kan membahas mengenai huru-hara didunia online mengenai "hack facebook 2016", kita akan membahas masalah hacking facebook 2016 dalam tanda kutip.

Mungkin teman-teman bertanya-tanya bisa ga' sih database facebook dibobol atau dihacking ?, atau mungkin pertanyaan lainya, apakah ada cara mudah untuk hacking facebook account ?


Mari kita klarifikasi.

Facebook adalah sebuah persahaan yang menyediakan suatu layanan pembuatan akun media sosial secara gratis, didirikan oleh seorang anak muda berusia 23 tahun bernama Mark Zuckerbreg, situs yang dirilis pada bulan februari tahun 2004 ini bukanlah situs sembarangan, Seperti yang dituturkan oleh Sarah Philips pada laman theguardian.com, Zuckerbreg adalah programer ulung, banyak program yang telah dihasilkan oleh anak muda ini, seperti web matematika, dan berbagai apliasi lainya, hal ini membuktikan bahwa facebook adalah perusahaan yang lahir dari tangan cerdas dan terampil, yang sangat menguasi dunia digit, Codeing, dan angka-angka binary. lalu apa kiatanya pernyataan dengan pertanyaan diatas, bisakah facebook dihacking ?.



Tentu saja ada kaitanya, jika anda siapaun yang ingin hacking facebook, berarti anda sedang membuat annoucement menantang anak muda hebat bang Zuckerberg untuk adu jotos dalam hal ngakal-ngakalin, hehe, kenapa saya bilang begitu, karna hacking adalah art (seni), setiap seni memiliki keunikan sendiri, dan dari seni Hacking seninya adalah, ngakal-ngakalin yang dalam bahasa inggris sisebut Cheater (Mencurangi).

jadi Jawaban pertama saya adalah : sangat tidak mungkin untuk hacking facebook yang didirakan oleh anak muda brilian ini, jikapun mungkin anda setidaknya harus menguasai skill of ethical hacking, dalam kasus Webdevelopeing. Jika anda masih bersikeras ingin hacking facebook seseorang, saya sarankan anda memperlajari dunia para Hacker setidaknya mulailah dari dasar dulu, silahkan kunjungi cara menejadi Hacker profesinonal dengan menguasai Webdivelopeing.

Kemudian lanjut kita klarifikasi mengenai hacking facebok 2016 apakah asli atau palsu ?

Hacking Facebook 2016,

Seperti judulnya artikel ini saya ingin mengkelarifikasi tentang, fenomena yang lagi heboh didunia maya mengenai website-website yang menyediakan layanan bobol facebook, jika anda menulis pada menu searching bar google, dengan keyword " cara hack facebook terbaru 2016, atau cara hacking facebook terbaru, atau how to hacking facebook without software dan lain sebagainya" anda akan diarahkan pada berbagai link website pilihan, dan ketika anda mengunjunginya, biasanya anda akan diberi kata-kata manis dan meyakin, hehe seperti layaknya para Marketing, hehe..... kayak kata lagu temo dulu hehe.. "manis dibibir, membutar kata malah kau bilang, bobol facebook itu mudah saja". 

DAN.. fakta yang yang ada malah anda dihadirkan berbagai hal-hal yang fakeing untrusted, misalnya anda disuruh menyelesaikan berbagai surve atau ada diarahkan hyperlink yang multi link kesana dan kemari, dan tentu saja hal seperti ini membuat siapapun jengel super duper.

Jadi yang ingin saya katakan disini adalah anda jangan pernah percaya website-website yang mengiming-imingi anda dengan berbagai hal seperti yang saya jelaskan diatas, data ini bukanlah hal yang saya buat-buat, hal ini saya butikan terlebih dahulu dengan meneliti berbagai situs yang meletakkan keyword atau nama domain meraka berkaitan tentang hacking facebook, dan hasilnya dalah NOL BESAR !...

Sooo.....

Ingat INI Baik-baik sahabat sekalian, jangan percaya, dan jangan kocol, memasukkan facebook ID atau username anda disitus tersebut, bisa saja situs tersebut adalah situs fhising atau situs yang dilengkapi secript berbahaya bagi akun anda.

Oke sekian dulu iformasi ini, untuk situs-situs berbahaya dan pembohong yang telah saya telusuri, saya tidak mencantumkan disini guna saling menghargai.

Intinya yang ingin saya sampikan adalah : hati-hatilah kawan, BE SMART (CERDASLAH) MENGGUNAKAN INTERNET. siapapun dapat terkoneksi dengan internet, sangat mudah tinggal menekan tombol-tombol tapi jika tidak hati-hati, anda bisa kena gawat darurat....

Slamat Sore dan selamat beraktifitas.

No comments:

Post a Comment