Wednesday, April 6, 2016

kumpulan website kursus belajar bahasa arab gratis

kumpulan ebook gratis terbaru 2016


Slamat pagi semua, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu.

bahasa arab adalah salah satu bahasa dunia yang sangat digemari oleh orang diseluruh dunia, ada beberapa hal yang membuat bahasa arab digemari, oleh orang eropa arab adalah negara yang eksotis sehingga mereka ingin belajar tentang segala hal tentang arab, sehingga mereka belajar bahasa arab untuk mendekati dunia arab, oleh para pelajar bahasa arab adalah sangat penting lebih khusus kepada anda yang bercita-cita menjadi guide (atau gaet), kabar burung yang saya adapatkan, menjadi guide (gaet) untuk para turis yang datang dari luar arab berpenghasilan lebih dari gaji presiden diindoneisa waw.....dan bagi orang yang ingin belajar tetang islam juga biasanya dianjurkan untuk belajar bahasa arab lebih dan lebih. kenapa karna arab adalah bahasa yang digunakan oleh kitab suci ummat islam, walalupun jaman sekarang ini sudah banyak jasa transliterasi atau semacam tools yang bisa diakses secra gratis, tapi adalah lebih baik kiranya untuk menguasai bahasa ini bukan ?.

Berikut ini saya ingin berbagi dengan anda semua daftar-daftar situs dan video-video yang berkualitas, yang pernah saya suvey sendiri.


Belajar bahasa arab gratis langsung, dealek madinah (dalek ini adalah yang kita pelajari disekolahan dan dibuku-buku), website ini medukung berbagai bahasa termasuk bahasa inggris.

Tampilannya seperti ini :

download gratis kumpulan buku belajar bahasa arab



Tak jauh berberda dengan website Madinah diatas, website ini juga sudah sangat terkenal dengan kualitasnya, seperti yang iformasi yang saya dapat website ini telah mendapat murid dari seluruh dunia lebih dari 160 Negara dunia. Namun untuk dapat mengkikuti kelas kursus diwebsite ini anda harus membayar, 

Tampilan websitenya seperti ini :

tempat kursus bahasa arab terbaru gratis



Diwebsite ini anda bisa belajar bahasa arab dengan gertais atau berbayar, meski ada dua pilihan anda jangan salah, walalupun gratiss, kapasitas kelimuan bahasa arab yang akan anda dapat sangat memuaskan, silahkan coba sendiri.

Tampilan websitenya seperti ini :

tempat belajar bahasa arab gratis



Dan Jika anda Males kurus atau baca-baca. anda juga bisa mengunjungi yang langsung menggunakan video, berikuat beberapa channel youtube yang keren dan sangat berkualitas, untuk anda yang menyukai belajar bahasa arab, atau ingin menadi hebat dalam bahasa arab. :


1. Learn Arabic Channel.


Channel Youtube yang satu ini, tidak hanya menyediakan vido tutorial, namun juga videonya dilengkapi dengan panduan kurus full, yang bisa anda download secara gratis, silahkan kunjungi Channelnya dan lihat diskripsi yang ada pada channel tersebut, disana ada link untuk download buku pandunaya secara langsung.

Tampilan Channelnya seperti ini :

belajar bahasa arab gratis


Mungkin cukup ifo yang saya sharing untuk kali ini, dilain waktu saya akan update situs-situs keran yang bisa anda jadikan tujuan untuk belajar online bahasa arab gratis, By..

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment