Tuesday, April 12, 2016

Wanita Tercantik Sedunia Kena Hujat !




Awiasih.blogspot.com, baru-baru ini VIVA.co.id (12/4/16) melangsir, kabar mengejutkan mengenai kabar artis yang oleh TC Candler dinobatkan sebagai wanita terncatik sedunia dibulli habis habisan, Arits cantik yang pernah main di rama After Sechool ini lebih dikenal dengan nickname Nana, begitu panggilan akrabnya, baginya, memikul gelar sebagai gadis tercantik ternyata ga' berhasil memuluskan karir begitu saja. menjadi public pigur, ternyata menurut Nana malah tantangan yang perlu diperhitungkan.

Kehadiranya dalam dunia publik ibarat mangsa yang tiap hari diintai, selaga tidak tandunya disoroti, dan diperbincangkan. Baik di dunia musik maupun saat membintangi variety show. Nana selalu menuai kritik. hal semacam ini terjadi mungkin dikarenakan kecemburuan terhadap karir nana yang begitu mulus, ditambah tidak banyak artis seprti dia.

Saat Nana diumumkan akan membintangi drama The Good Wife, para kaum-kamu iri mulai berceloteh lebih dikenal dengan sebutan Netizen. Netizen justru memandang sinis. Mereka memperlihatkan reaksi negatif terhadap peran Nana di drama tersebut.

Netizen menertawakan ide tersebut. Beberapa netizen meragukan kemampuan akting Nana. Mereka juga menghujat Nana. 

"Nana bermain drama justru akan mengganggu," kata salah satunetizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Kehadiran Nana di drama itu sangat tidak perlu. Itu hanya akan merusak," ujar yang lainnya. "Tolong lupakan akting Nana," ungkap yang lainnya. "Aku bertanya-tanya, kapan ini terjadi, dan berharap jangan sampai terjadi," kata yang lainnya. "Memikirkannya saja mengerikan," kata yang lainnya.

Sumber |Viva.co.id | Google.com

No comments:

Post a Comment