Wednesday, April 13, 2016

Ambil 3 Secreen Recorder terbarik

Jika anda gemar ngegame atau suka buat video tutorial sendiri, anda pasti kenal banget dengan istilah secreen capture atau secreen recorder, seperti namanya program ini adalah program yang dibuat untuk merekam layar monitor atau laptop anda secara live.
Jika anda googleing, atau mencari digoogle, akan sangat banyak software-software yang akan disuguhkan oleh index google, namun apakah semua yang disuguhkan google tersebut bermutu alias berkualitas seperti yang kita harapkan, pengalaman saya, jawabanya tidak.

Untuk menemukan software yang berkualitas, anda perlu banyak waktu, klik sana dan klik sini, yang paling menjengkelkan adalah jika anda sudah mengunduh atau mendownload suatu aplikasi secreen recorder tapi ternyata aplikasi tersebut sangat tidak baik, sudah capek-capek download dan install ga' bermutu lagi, menjengkelkan banget bukan ?  !

Untuk mengatasi agar anda tidak kena penyakit jengkel ini, berikut ini saya bagikan aplikasi-aplikasi puber alias top quality, aplikasi-aplikasi ini sudah teruju dah terbukti, bahkan sebagian besar dari apliasi ini sudah saya coba.

1. Icecream Secreen Recorder



Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat siple cara mengoprasikanya, namun sangat powerfull, kualitas merekam dari aplikasi ini sangat memuaskan. jika anda menginginkan aplikasi ini, anda bisa googleing .

Aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi berbayar, jika anda masih dalam masa trial (percobaan) aplikasi ini hanya mengijinkan record secreen dalam durasi waktu 10 menit saja. tapi anda jangan khawatit, karna diinternet anda bisa download SN dari aplikasi ini secara gratis hehe..
2.Camtasia

Aplikasi yang ini juga tidak kalah kerennya, sama dengan aplikasi diatas, aplikasi ini juga berbayar, untuk aplikasi yang satu ini, tidak hanya menyediakan secreen recorder dalam kualitas HD, namun juga menyediakan standard video editing, serupa Ulet dan Movimaker.

Anda butuh aplikasi ini silahkan googleing dan nikmati full versi secara gratis hehe..


3.Debut Secreen Recorder.


Jika bicara mengenai mana yang lebih keren diantara yang tida ini, menurut saya, yang satu ini adalah yang paling keren, kenapa karna debut secreen recorder ini adalah software yang bagi saya sangat unik, ukuran filenya sangat kecil, namun sangat power full, fitur-fitur recordernyapun sangat melengkapi, dari watermark dan lain sebagainya, anda juga bisa memilih efek merekam seperti miror dan lain-lain.

 Butuh aplikasi ini silahkan Googleing ya..

No comments:

Post a Comment