Monday, April 11, 2016

Berita Ahok Hari Ini : Syarat KTP Untuk Ahok-Heru Terpenuhi Sudah Terpenuhi


Awiasih.blogspto.com, seperti yang dilangsir pada laman hargatop.com, kuantitas ktp yang disayaratkan guna kalkulasi bakal calon pilgub DKI Jakarta 2017 sudah terpenuhi. 



Singgih Widyastomo, ketika diwawancari oleh kompas Minggu (10/4/16) kemarin mengkapkan "Batas minimal rencananya harini (tanggal 10), sudah terpenuhi," 



Iformasi terbaru yang diberikan teman ahok pada senin pagi, angka jumlah KTP yang dikumpulkan untuk pasangan Ahok-Heru sudah mencapai 519.514.

Pengumpulan KTP warga DKI kali ini sangatlah cepat. Hal ini sejak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Gubernur DKI Jakarta resmi mengumumkan akan maju lewat jalur independen pada 7 Maret 2016 lalu.

Menurut Singgih, dulu untuk mencapai 100ribu KTP, Teman Ahok butuh 3 bulan. Sekarang 100ribu KTP bisa dicapai hanya dalam waktu 3 minggu saja. Dengan akselerasi demikian, Singgih yakin akhir Mei 2016 KTP untuk Ahok-Heru maju secara independen di Pilgub DKI Jakarta 2017 akan tercapai 1 juta KTP.





Ahok sebagai Gubernur petahanan DKI Jakarta sekarang didukung oleh dua Partai Politik yakni Nasdem dan Hanura. Kedua partai ini mengaku mendukung Ahok-Heru tanpa syarat.

Pola pengumpulan KTP Ahok-Heru pun semakin bervariasi. Selain booth Teman Ahok yang bertebaran di Mal dan banyak tempat kota Jakarta, pengumpulan KTP juga dibantu relawan lain seperti ‘Muda Mudi Ahok’ dari Nasdem dan juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan aplikasi GoAhok.

No comments:

Post a Comment