Monday, April 11, 2016

Fakta filem animasi mengerikan dibalik 6 Kartun yang disenagai anak-anak





Tahukah anda ?, kartun-kartun animasi nan menggemaskan yang dikita sukai atau adik-adik kita sukai selama ini, ternyata memiliki fakta-fakta mencengangkan.

Jika anda Males Baca Silahkan Tonton Videonya Langsung Paling Bawah :)


1.Ariel mermaid


Fakta mengerikan dibalik 6 Kartun yang disenagai anak-anakDibalik filem animasi wanita jelita jelmaan putri duyung ini, ternyata menyimpan kisah mengenaskan, menurut kisah yang beredar, dahulu kala hidup seorang putri duyung, dia bisa berubah menjadi manusia, dan siapapun yang mengetahui rahasianya mengenai jatidirnya dia akan menghabisinya dengan pisau yang dia sembunyikan dibalik rambutnya yang merah tomat itu.

Suatu ketika dia bertemu dengan seorang lelaki yang merupakan pangeran dari sebuah kerajaan, hari demi hari cintanyapun semakin menjadi, semakin sering siputri bertemu dengan pangeran semakin besar rasa cintanya, ia mengira tingakah manis dan sapaan anggun dari sang pangeran adalah cinta seperti yang ia rasakan.

Hingga suatu hari, hatinya tersayat, saat dayang atau teman kepitingnya mengabarkan bahwa sang pangeran akan menikah, mendengar hal itu, ia lalu memastikan apakah hal tersebut benar, dan ketika ia tahu bahwa itu adalah sebuah kebenaran, ia kemudian perustasi, jelaslah citanya yang selama ini bagai kata pepatah "bertepuk sebelah tangan" ia akhirnya menggunakan pisau yang selalu ia sembunyikan itu untuk membunuh dirinya.



2.Pocahontas

Kisah cintanya dengan peria inggris, diculik diperkosa dibunuh, suaminya dibunuh

Dikeperkosa berkali2 hamil, 20 tahun dibunuh dengan racun.

Merupakan kartun animasi yang oleh banyak kalangan disukai, karna begitu romantis, namun siapa yang sangka tibalik semua kesan romantis dari adgen-adgen animasi ini ternyata menyimpan kisah nyata yang menyayat hati.

Dikisahkan seorang bernama pocahosntas, memperjuangkan negaranya dari inggris, dalam laga perjuangannya bersama pasukanya, ia bertemu dengan lelaki inggris, lalu kemudian ia jatuh cinta dan menikah dengan lelaki tersebut.

Pendek cerita, ketika berlangsung perseteruan antara pasukannya dengan pasukan inggris ia berhasil dikalahkan, dan suaminya dibunuh, ia kemudian diperkosa berkali-kali hingga hamil, orang inggris kemudian menikahinya untuk menyembunyikan aib kehamilanya.

Suatu ketia ketika orang-orang inggris sedang membicarakan mengenai penyerbuan besar besaran, ia mendengarnya, karna orang inggris takut wanita ini menyebarkan berita tersebut, ia akhirnya membunuh wanita tersebut dengan cara meracuninya.

Begitulah fakta kisah nyata yang disembunyian filem animasi ini.

3.Rugrats

Filem ini lahir dari imajinasi anak kecil yang manja dan nakal bernama anggelika, semua lakon anak bayi yang ada dalam filem animasi berjudul Rugrats ini merupakan imajinasinya, semua lakon bayi tersebut adalah bayi-bayi yang sudah meninggal dunia.

Angelika pernah masuk sakit karna gangguan jiwa, namun ia keluar lagi, dan kemudian berimajinasi kembali sehingga jadilah imajinasinya itu filem kartun animasi yaitu bayi-bayi dalam postur dewasa.


4.Teletubbies.


Pow, donat mengenggambarkan asia yang suka mencari untung.

Teletabis : merupakan filem yang sangat terkenal pada era dupuluhan bahkan hingg sekarang, pada filem tersebut diperankan oleh empat lakon manusia boneka, yang masing masing ternyata memiliki makna dari pakean dan tingkah yang mereka perlihatkan.

Tingki Wingki : adalah manusia boneka berwarna ungu dengan antena segitiga terbalik dikepalanya, ia merupakan simbol perwakilan dari komunitas gay, yaitu kaum laki-laki yang menyukai sesama jenis. hal ini makin dipertegas dengan seringya manusia boneka ini mengenakan pakean yang fenimim, padahal sejatinya suaranya adalah seorang lelaki dewasa.




Dipsi : merupakan benoke manusia yang berwarna hijau dengan antena tegak dikepalanya, pakean ini menyimbolkan bahwa antena tegak dikepalanya merupakan simbol kaum lelaki yaitu kemaluan lelai.

Lala : Merupakan lakon boneka manusia yang mengenakan baju warna pink dengan antena seperti per, antena tersebut menggambarkan kum Lesbi, yaitu kaum wanita yang menyukai wanita, atau sesama jenis mereka.

Pow : merupakan boneka manusai yang menggunakan baju warna merah dengan antena berbentuk donat dikepalanya, sifat utama pow ini adalah, agersip dan tidak malas, lakon ini mewakili kaum orang asia yang tidak malas dan kuat bekerja, dan selalu suka mencari untung.


5.Masha and the Bear.


Siapa yang tidak kenal kartun animasi asal Rusia yang menggemaskan ini, dari kalangan anak kecil hingga dewasapun menyukai tingkah konyol dan lucu si anak kecil yang begitu menghibur ini, tapi tahukah anda kisah dibalik kartun yang lucunya begitu memakau ini,


Filem ini dilatar belakangi oleh kisah seorang anak kecil bernama Masha, anak kecil ini suatu hari merajuk kepada ayahnya untuk pergi kekebun binatang, sang anak kecil ini, sangat menyukai beruang, namun naas sekali, ketika sedang melihat pertunjuka, sang orang tua dari anak kecil ini tidak sadar kapan anaknya pergi kegandang sarang beruang yang sedang kelaparan.

Dan kejadian mengerikan itupun terjadi, sang anak dimakan hidup-hidup oleh beruang yang kelaparan itu, karna tidak terima dengan kejadian tersebut, orang tua dari Masha kemudian bunuh diri. 

Untuk menengang masyha sepupunya membuat filem ini, masha digambarkan dengan gadis kecil yang sangat periang, kemudian beruang dihadirkan disana sebagai pengasuh masha digambarkan dengan beruang yang baik hati, adapun panda kecil yang ada disana menggambarkan salah satu keluarga teman beramin masha dahulu, dan bebek yang hadir disana adalah sepupunya yang membuat cerita masha menjadi sebuah kartun animasi.


6.Hellow Citty


Hampir seluruh dunia telah mengenal animasi hellow citty ini, digambarkan dengan lakon kucing betina kecil yang menggemaskan, siapa sangka dibalik lucunya karakter tersebut.

Menurut sejarah, sekitar tahun 1900an, di Tokyo,Jepang. Seorang anak yang sangat dicintai orang tuanya menderita suatu penyakit, orang tua dari anak tersebut datang ke berbagai pengobatan untuk menyembuhkan anaknya, namun sayang, setiap usaha yang dilakukan berbuah kegagalan, tidak hanya itu orang tua dari anak tersebut pergi ke gereja begitu rajin memohon kepada Tuhan agar anaknya disembuhkan, namun harapan hanyalah harapan, semua usaha masih berbuah nihil, hingga didetik keputusasaanya orang tua dari anak tersebut pergi ke iblis untuk menyembuhkan anaknya.

Dnama iblis, jika tak berbulus busuk, ia kemudian mengikat janji dengan ibu si anak, bahwa jika anaknya sembuh ia harus membuat boneka Hello Citty.

Diindoneisa Hellow Citty dikenal hanya sebagai lakon animasi seekor anak kucing wanita yang manis dan menggemaskan, namun di jepang malah dikenal dengan putri iblis, dimana Hello Citty sebenarnya bermakna "Hallo Iblis"

Itulah Kisah menerikan dibalik kartun animasi-animasi yang sama sekali terkubur oleh animasi-animasinya yang jenaka.

Berikut adalah vidio liputan dari 6 Animasi tersebut.



Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. ya :)

No comments:

Post a Comment