Thursday, April 14, 2016

Rahasia sehat : 3 Manfaat Bangun Subuh Hari.


Tahukah anda bagun subuh hari atau pagi hari memiliki manfaat yang sangat positif bagi tubuh anda, berikut ini tiga hal yang akan anda dapatkan ketika anda bangun subuh hari, sebenarnya sangat banyak manfaat yang bisa didapat dengan membiasakan diri untuk bangun disubuh hari.

1. Melancarkan peredaran darah

Dengan menghirup udara pagi, kita bisa melancarkan peredaran darah. Udara bersih yang masuk ke dalam tubuh membuat aliran darah menjadi lancar karena manfaat oksigen yang masuk ke dalam tubuh adalah oksigen paling baik.

2. Meningkatkan Daya Ingat

Jika otak berfungsi secara maksimal, memori otak akan meningkat. Hal itulah yang bisa membuat daya ingat seseorang bisa meningkat. Orang tua yang sering bangun pagi dan menghirup udara di pagi hari tidak akan mudah lupa atau pikun dibandingkan dengan orang yang tidak pernah bangun pagi dan menghirup udara pagi.

3. Menyehatkan paru-paru dan jantung

Dengan membiasakan diri bangun dipagi hari berarti anda akan lebih banyak asupan udaranya, tidak hanya itu udara yang anda hirup juga udara yang masih segar, tidak dengan mereka yang bangun kesiangan, polusi telah merabah kesegala penjuru udara...

dipagi hari akan lebih maksimal jika anda melakukan tarikan nafas secara mendalam sehingga udara terasa mengalir keseluruh tubuh...




Oke Sahabat sehat Awiasih, inilah Rahasia sehat bagnun subuh hari semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment