Thursday, April 14, 2016

Jangan bandingkan Windows XP sama Mac OSX


Boleh boleh saja pendapat orang-orang bilang bahwa produk windows versi windows xp ga' secanggih buatan Apple, tapi fakta berkata lain, menurut data pengguna system windwos masih menjuarai diseluruh dunia. 

Banyak perusahaan yang walaupun windows xp sudah di stop rilis lagi, masih sampai sekarang menggunakan OS jenis ini, tidak hanya itu, jika dibandingkan dengan OS yang lain, menurut saya windows XP itu pleksibel, meski banyak yang bilang windows xp itu kayak OS zombi, tapi menurut saya sulit untuk dibantah mengenai betapa paraktisanya OS ini.

Menurut saya, jika ingin belajar mengenai komputer, khususnya programing, mulailah dari windows xp, mulai kenali berbagai fiturnya, mulai coba-coba obrak abrik sana dan sini, mulailah kenal beberapa syntax code, seperti CMD, hingga nantinya kalo sudah benar-benar tahu windows xp, barulah ketahap selanjutnya, yaitu tahap daur ulang windows xp, artinya file mentah instalasi windows xp kita obrak abrik. hehe..

Oke...begitulah pendapat saya mengenai windows xp, adapaun menurut situs lain, seperti yang dilangsir pada laman beritateknologi.com yang lebih mengkongritkan data penggunaan windows xp diatas OSX, sekitar 10,9 persen, dimana membuat windows xp menjadi OS terpopuler dinunia setelah windows 7 dan windows 10.

Adapaun persentasi dari penggunaan OSX dalam semua versinya mencapai 7,78 persen, dan dia menempati urutan kelima dalam hitung-hitungan laris.


No comments:

Post a Comment