Wednesday, June 22, 2016

Indahnya Berbagai di Bulan Ramadhan

keutamaan bulan ramadhan

23 Juni 2016, Ramadhan memberikan banyak manfaat buat kita, bulan ini meruapkan pulan dimana jiwa dan raga kita di bersihkan dari segala kemasiatan, jika seseorang menyambut ramadhan dengan kegembiraan dan kesungguhan diri bertekat menjadi manusia yang lebih baik, ramadhan akan menjadi sara yang sangat luarbiasa.

Pada bulan ramadhan kita didik untuk menyelaraskan hati dan otak kita, dalam segala hal kita dituntut untuk lebih berhati-hati dalam bertindak dan bertingkah laku, bulan ini juga dikenal dengan bulan penuh keberkahan, karna pada bulan ini, Allah secara khusus juga membuka pintu berkahnya, maka tidak heran disana sini kita bisa melihat, kemurahan hati, orang-orang dermawan bermunculan disana-sini.

Subhanallah, tak ada suatu bulan yang lebih indah dari ramadhan, tak bisa terlukiskan bahagianya ketika hendak berbuka, dan tak dapat pula dilukiskan perjuangan menahan lapar, haus dan segala hal yang membatalkan puasa ataupun pahala puasa itu.

pada ramadhan yang ke 17 ini, berharap kita semua diberi kesehatan dan keafiatan, diberi umur yang lebih berkah, dan diberi kesempatan untuk menjadi insan yang lebih baik lagi...

AMIIN...


Salam damai penduduk dunia....salam damai saudaraku sesama NKRI :)
Salam Keselamatan...

No comments:

Post a Comment