Sunday, July 24, 2016

Guru Cantik Ini Dihamili Muridnya

Seorang guru seharusnya menjadi telandan bagi muridnya, namun bagaimana bila hal tersebut tidak dihiraukan ?, yang terjadi adalah seperti kejadian yang belakang ini ramai diperbicangkan.

 
Kisah seorang guru wanita yang diduga kuat memiliki hubungan tak pantas dengan pelajar lelaki berusia 13 tahun mencuri perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (3/6/2016) pagi. Sebab dari hubungan tersebut, perempuan cantik itu hamil.

Vera bertemu dengan muridnya itu di Stovall Muddle School di kota Houston, Texas. Ia pun jatuh cinta pada remaja tersebut. Mereka bahkan bersama-sama mengikuti program musim panas pada tahun lalu.
Remaja yang sekarang berusia 14 tahun itu kemudian mangkir satu hari dari sekolah dan menanyakan nomor telepon Vera melalui pesan Instagram. Ia juga menanyakan apakah mereka bisa berduaan saja, demikian menurut stasiun KPRC Houston.
Hubungan tidak pantas itu berlangsung selama tahun ajaran dan para murid mengetahui bahwa mereka berdua saling menggoda satu sama lain.
Kata seorang siswa kepada ABC 13, "Siswa itu meremas bokongnya dan kami semua melihatnya. Kami pun kemudian membicarakan hal itu."



No comments:

Post a Comment