Tuesday, August 23, 2016

Curhat Sang Juara Mendali Emas, Tantowi Manjakan Sang Anak dan Istri dengan Bonus 5 Miliar

Istri Tontowi Ahmad, Michelle Nabila Harminc, tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah sang suami meraih medali emas Olimpiade Rio 2016. Michelle berharap dengan sukses tersebut membuat sang suami akan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda campuran Malaysia, ChangPengSoon/Goh LiuYing 21-14, 21-12 di partai final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016, 17 Agustus 2016. Medali emas itu juga menjadi kado spesial, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.

Michelle juga mengutarakan bagaimana Tontowi benar-benar konsentrasi sebelum berangkat ke Rio de Janeiro. Dia bersyukur bersama Liliyana Natsir mampu mempersembahkan medali emas dari nomor ganda campuran.

"Setelah ini, mudah-mudahan dia punya lebih banyak waktu bersama keluarga. Persiapan kemarin kan sudah mengurus waktu dan pikiran," ucap Michelle kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Mengenai bonus Rp 5 miliar yang akan diterima Tontowi setelah meraih medali emas Olimpiade Rio, Michelle mengaku belum punya rencana. Selain itu, Michelle juga bercerita tentang manjanya sang putri, Danish kepada Tontowi bila tengah berada di rumah.



"Masakan sukanya asin dan pedas, tapi itu di luar pertandingan. Bonus, buat usaha ya," tutur dia.

"Biasanya, papanya (Tontowi) nurut sama Danish. Semua permintaannya dikabulkan. Bukan memanjakan, tapi lebih karena sayang. Belum ada rencana untuk anak, kalau mau jadi atlet akan kami siapkan. Begitu juga kalau mau sekolah tinggi kami fasilitasi," papar dia.

No comments:

Post a Comment