Saturday, August 6, 2016

PBFC Bertekad Bangkit, Barito Putera Siap Mengadang

Samarinda - Pusamania Borneo FC bertekad bangkit dalam derby Kalimantan di Torabika Soccer Championship. Tapi Barito Putera yang sedang percaya diri ingin mencuri poin.

PBFC dan Barito Putera akan dipertemukan di derby Kalimantan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) sore WIB, di pekan ke-14 Torabika Soccer Championship.

PBFC mengusung misi untuk bangkit di laga tersebut. Sebab dalam empat pertandingan terakhir, Ponartyo Astaman dkk. tak satu kalipun meraih kemenangan.

Pelatih PBFC Dragan Djukanovic menyatakan timnya siap menghadapi Barito Putera.

"Pertandingan ini akan sulit tapi saya percaya bahwa tim telah siap untuk meraih kemenangan di pertandingan besok," ujar Djukanovic.

"Target kami kembali ke papan atas seperti harapan manajemen", imbuhnya.

Sementara itu, Barito Putera juga mengaku siap mencuri poin di kandang PBFC. Pelatih Barito Putera Mundari Karya menyebut bahwa hasil positif yang diraih pada dua pertandingan sebelumnya menambah motivasi anak asuhnya.

Namun mencuri poin di kandang PBFC diakui Mundari tidak mudah. PBFC disebutnya sebagai tim bagus, terutama dengan dua penyerang sayap yang kerap menyulitkan barisan belakang tim lawan..

Barito Putera juga tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Mereka tidak akan diperkuat oleh Hansamu Yama. Tapi Mundari sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pemain pengganti.

(nds/raw)



Sumber : Sport.detik.com 

No comments:

Post a Comment