Friday, April 8, 2016

Panduan Memilih Laptop Terbaik Sebelum Membeli [Update 2016]



Dari berbagai perusahaan terkenal, baik perusahaan tersebut dari taraf nasional hingga internasional, tak ketinggalan komputer pintar yang sekarang kita sebut sebagai laptop.



Jika kita flashback  10 tahun kebelakang, pada tahun 2016 ini, kita dapat melihat betapa teknologi laptop begitu pesar perkembanganya, prodak-produknya yang semula berfitur standar saja, kini bahkan ada yang didisain sedemikian rupa, dari yang compatible lepas pasang hingga yang touchsecreen.

Pada posting kali ini, saya akan berbagai kepada anda yang gemar dengan brand laptop, jika anda adalah komsumen yang termasuk candu teknologi, dan suka gonta ganti laptop setiap tahunya, atau anda ingin membelikan sanak kerabat laptop, namun bingung mencari panduan bijaksana yang tepat dan akurat, sebaiknya postingan ini anda baca sampai habis, berikut ini saya paparkan hasil penelitian yang dilakukan oleh situs laptopmag.com, mengenai jenis-jenis laptop yang patut dan tidak patut anda beli.

1. Apple 

Laptop Apple 2016

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh situs laptopmag.com, appel adalah brand laptop yang menjadi pilihan teratas, hal ini tidaklah mengharankan, dikarnenakan appel memeng perusahaan yang sudah dikenal kualitasnya, apple menggunakan OS default yaitu OS Linux atau unix, kelebihan laptop-laptop bermerak apple ini adalah pada segala aspek, mulai dari Design, Reviews, Tech Support, Warranty, Software, Innovation, and Value and Selection.

2. Dell

Laptop dell 2016

Produk selanjutnya yang diancungi jepol oleh konsumen adalah dell, sama dengan klasifikasi yang dilakukan pada produk apple, surve pasar membuktikan bahwa pilihan konsumen jatuh kedua lebih nayak setelah apple, kepada produk dell, produk ini dikenal dengan interpacenya yang tahan banting, artinya, kuat dalam sikon apapun, dan jarang sekali mengalami kerusakan. soo bagi anda yang suka ge game atau main grafis, percayakan pilihan anda pada produk yang satu ini ya....


3. Asus


Asus meskipun diindonesia adalah produk yang bisa dibilang lumayan laris, ternyata dalam dunia pasar, dia menduduki peringkat ketiga setelah dua brand diatas, produk yang satu ini dipilih biasanya karna graifnya yang cukup memuaskan pencinta dunia visual, baik gammer atau yang suka editing, intinya anda yang suka dengan tampilan yang menterang silahkan jadikan brand yang satu ini sebagai produk pilihan anda.


Oke semoga iformasi ini bermanfaat, pada postingan yang akan datang, saya akan lebih detail memberikan informasi mengenai berbagai brand laptop, selamat malam dan sampai berjumpa lagi...

No comments:

Post a Comment