Monday, July 11, 2016

5 Tempat Wisata di Lombok Yang Terpopuler

pulau lombok merupakan pulau yang memang dikenal menyimpan potensi wisata yang sangat banyak, saking banyaknya anda bahkan bisa kerepotan memilih mau berwisata kemana, namun tentu saja dari sekian banyak tempat wisata yang ada dilombok ini yang oleh para wisatawan luar maupun dalam dijadikan sebagai tujuan wisata prioritas, berikut ini kami rangkum 5 tempat wisata terpopuler alias terlaris dihati para traveler..hehe..

1.Pantai Kuta 

Panti kuta merupakan panti yang mengambil banyak hati para wisatawan, pasir putih yang dimiliki pantai ini mampu mengambil hati para pencinta wahana alam, terkhusus yang ngebet banget sama panorama pesisir, pasirnya yang putih bak bubuk mutira mampu memebuat anda yang ingin berkunjung kesana berbetah-betah, boleh saja anda selama ini sering menginjakkan kaki dipantai-pantai serupa, tapi kesan dan khasnya pasir putih kuta pastilah membuat anda merana kagum. hihi.

Pantai Kuta lombok


2. Taman Narmada

Percaya atau tidak, salah satu wisata ini sangat menarik hati para pelancong lokal ataupun luar, disebabkan adanya mata air yang menurut cerita yang berkabung dimasyarakat, adalah merupakan air yang membuat kita awet muda, anda mau percaya atau tidak, buktikanlah sendiri hehe, intinya mitos tersebut bukanlah preoritas kenapa taman ini menjadi daerah wisata, meliankan memang karna keindahan yang disuguhkan disanalah sebagai pemikiat, pelancong juga biasanya menebut tempat wisat yang satu ini dengan miniatur Rinjani.

taman narmada lombok 2016

3.Gili terawangan nan asri

Seperti namanya, tempat ini merupakan sebuah gili, miniatur sebuah pulau tak berpenghuni, asrinya dan alamnya yang masih alami akan membuat anda terbelalak sekaligus betah ditempat ini.


gili terawangan


4.Kerajinan Tenun Desa Sukarare (Sukarara)

Jika anada berkunjung kedesa ini, anda akan disuguhkan berbagai macam kain tentun khas lombok yang diproduksi secara manual menggunakan alat tentun sederhana yang diwariskan turun temurun. lagi-lagi disini kita akan disadarkan betapa indonesia begitu kaya akan budaya dan produk kesenian.

tentun desa terare


5.Aik terjun Sendang Gile 

Merupakan air terjun yang begitu eksotis, berada dikedalaman alam nan hijau, susana menyegarkan dan udaranya yang empuk diparu-paru membuat siapapun yang berkunjung kesini males untuk pulang, selain itu, anda juga diperkenan untuk mandi disini. asik sekali bukan...

aik terjun sendang gile 2016

Oke..begitulah iformasi yang saya dapat dari para traveler berpengalaman, semoga dengan iformasi ini, teman-teman jadi ga' salah pilih tempat wisata jika nantinya pengen berwisata ke lombok. hehe...

Refensi :
Ifo travel  Nyari di Google.com
Info Wisata Ekslusip daerah lombok Nyari di Google.com juga

No comments:

Post a Comment