Thursday, April 14, 2016

10 Cara mengeluarkan racun dalam tubuh ! Penting..!


Manuisa dilahirkan dalam keadaan lapar, dari semenjak kecil hingga dewasa manusia dididik untuk selalu menjaga diri dalam hal makanan, mulai dari nasihat standar jangan telat makan, jangan makan sembarangan, dan lain-lain. 

Dan ketika manusia tumbuh dan menjadi dewasa hingga menjadi tua, manusia kemudian menjadi begitu kecanduan makan, sehingga segala hal yang dilihat dan dikerjakan tujuanya satu, makan, makan dan makan. 

Manusia tidak menyadari bahwa ternyata setiap benda yang masuk ketubuh jika terlalu banyak bisa menjadi racun, dan jika terlalu banyak makanan yang kita makan, maka semakin banyak pula racun didalam tubuh kita, tapi jangan cemas, jika anda ingin mengelurkan racun dalam tubuh, tidak harus disesar atau dengan cara-cara ekstim alinya lo...ternyata ada cara pamungkas untuk menghilangkan racun dalam tubuh, yaitu dengan cara Enak dan Natural atau alami.

1. Konsumsi tanaman berserat, termasuk sayuran dan buah-buahan, seperti umbi-umbian, kentang, artikok, kul atau kubis, brokoli, yang paling baik baik adalah rumput laut sebagai penawar racun dalam tubuh anda.

2. Minumlah teh hijau, dan berbagai herbal lainya untuk membersihkan liver atau saluran pencernaan anda.

3. Banyaklah mengkonsumsi vitamin C, sebab ia juga komponen yang sangat berguna untuk penawar racun dalam tubuh.

4. Minumlah air dalam sehari minimal dua gelas, semakin banyak semakin baik.

5. Benafaslah yang dalam, agar oksigen masuk kedalam system tubuh secara merata, hal ini sangat diperlukan.

6. Kendalikan emosi negatif seperti stress anda dengan berfikir positif.

7. Rutinkan Hydroterapi, yaitu dengan cara mandi air hangat selama tiga puluh menit, kemudian setelah tiga puluh menit mandi air dingin, dan setelah itu, pergilah kekamar tidur dan tidur atau istirahatlah dengan rileks selama tiga puluh menit.

8. Sering-seringlah pergi kesauna, mandi uap, dan biarkan limbah racun dalam tubuh anda keluar bersama keringat.

9. Siringlah berjemur, untuk menghilangkan racun dalam pori-pori.

10. Yang paling penting adalah olahragalah setiap hari, saran untuk olahraga yang efektif adalah seperti Qigong dan jenis-jenis beladiri yang lainya.

Oke sahabat Sehat Awiasih, itu adalah beberapa tips sehat yang semoga berguna bagi kita semua, ingat kesehatan adalah yang terpenting dalam hidup jadi jagalah kesehatan anda.

Note : Tulisan ini diterjemahkan dari bahasa inggris, jika anda ingin membaca dalam veris inggir silahkan kunjungi sumber rujukan.

Sumber : life.gaiam.com | Google.com

No comments:

Post a Comment