Monday, June 13, 2016

Aku ingin Menulis Terus.

Sudah lama aku tak menulis lagi, menuangkan segala hal dalam sebaris kata, padahal aku menyadari betapa kegemaran yang satu ini sangat bermanfaat untuk diriku, menulis bagiku adalah bagian dari hidup, yang memberiku semangat dan harapan, tapi akhir-akhir ini aku mulai jarang menulis, bukanya aku ga' mau nulis, ini lebih kepada banyak hal yang membuatku menjadi seolah jemu untuk melakukan aktifitas, aku seperti kehilangan semangat, nah dari pada mikir yang negatif malah menambah males, aku lebih baik nulis nih, walalupun kesan tulisan ini terlihat curhatan, tak apalah, intinya aku ingin mengalihkan sisi negatif ke kositif setidaknya hhehe..

oke hari Alhamdulillah ramadhan telah ada dalam hari-hariku, meskipun ku sadari betapa aku tak pandai bersyukur, aku bahkan kelihangan banyak point di Ramadhan kali ini, ibadahnya kurang, malah yang nambah maksiat dan dosanya, entahlah , hidup memang tak bisa kita prediksi, meskipun keinginan kita terjunjung tinggi dialam mimpi, tak bisa menjadi ukuran untuk menilai semuanya akan sepeti yang kita harapkan.

banyak orang yang memandangku bisa melakukan segalanya, tapi justru itulah yang membuat aku sedih, saat orang menganggap aku mampu, aku justru dalam ketidak fokusan menjalani hidup.masalah inilah, itulah, seilih brganti secepat kedipan mata, ya Tuhan... apa yang harus dilakukan dalam saat yang seperti ini, dekat denganmu adalah pilihan yang paling masuk akal dan bijak aku kira...

Oke semuanya...setidaknya hari ini aku menulis..

Kasi saran ya...Sobatsemua..

Salam damai..

No comments:

Post a Comment