Saturday, August 6, 2016

Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah Agar Mulus Seperti Kulit Bayi

Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah Agar Mulus Seperti Kulit Bayi – Memiliki Kulit  wajah yang halus dan lembut memang menjadi dambaan setiap perempuan. Bahkan banyak sekali perempuan yang sengaja mengikuti program perawatan khusus, dan pastinya biaya yang perlu Anda keluarkan untuk mengikuti program tersebut tidaklah murah.
Bagi mereka yang memiliki cukup uang memang tidak jadi masalah, tetapi bagi kalangan menengah yang ingin mendapatkan Kulit Wajah Halus dan Lembut dengan cara seperti itu tentunya cukup menguras kantong, untuk itu kali ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit wajag yang halus dan lembut menggunakan cara-cara alami dan tradisional yang memang sudah dari dulu digunakan oleh nenek moyang kita untuk merawat kulit wajah. Penasaran apasaja bahan yang digunakan? dan bagaimana cara membuat dan melakukan perawatannya? langsung saja Anda simak cara alami menghaluskan kulit wajah dibawah ini :
  • Putih Telur
Putih telur memang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan kulit kita, bahan yang satu ini tidak hanya digunakan oleh nenek moyang kita untuk merawat kulit, tetapi juga saat ini banyak sekali yang menggunakan Media yang satu ini sebagai bahan untuk perawatan kulit. kandungan yang terdapat pada putih telur sangat bermanfaat dan berguna untuk mengeculkan pori – pori pada wajah Anda, sehingga kulit wajah yang kasar dan juga sel kulit mati pada wajah dapat dengan cepat tergantikan dengan kulit yang halus dan lembut. Anda hanya perlu mengoleskan putih telur sebagai masker wajah, kemudian tunggu sampai kering, dan bilas dengan menggunakan air hangat sampai benar – benar bersih. 
  • Pepaya
Sudah bukan hal baru lagi menggunakan Buah Pepaya sebagai bahan alami untuk perawatan kulit, dan salah satunya yaitu untuk menghaluskan kulit. Kandungan berbagai vitamin yang terdapat pada buah pepaya sangat membantu untuk menghaluskan kulit dan juga menjaga kelembabannya, ambil buah pepaya kemudian Anda haluskan, dan pergunakan sebagai masker wajah Anda, lakukan metode berikut secara teratur pada pagi dan malam hari, agar mendapatkan hasil yang sempurna.
  • Madu
Madu memang kaya akan berbagai vitamin, sehingga banyak digunakan sebagai media untuk perawatan kulit, kandungan vitamin pada madu berkhasiat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, tidak hanya itu saja, wajah Anda pun akan selalu terjaga kelembabannya sehingga kulit wajah Anda terhindar dari berbagai macam debu dan bakteri yang dapat mengakibatkan jerawat apabila menempel pada bagian kulit wajah Anda. menggunakan madu sebagai media untuk merawat kulit wajah Anda sangat mudah, Anda hanya perlu mengoleskan madu pada bagian wajah sambil Anda pijat perlahan, kemudian Anda diamkan selama beberapa saat kurang leih sekitar 25 menit, lalu Anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat, tetapi setelah itu jangan Anda menggunakan handuk untuk mengeringkan wajah Anda, biarkan air yang menempel pada wajah sampai kering, agar air tadi dapat diserap oleh pori-pori untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah Anda.
Masih banyak lagi bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk membuat kulit wajah Anda menjadi lembut dan halus seperti misalnya masker Buah apel, masker pisang ambon, masker Alpukat, dll. Dan akan lebih baik lagi apabila Anda rutin melakukan treatment tersebut pada pagi dan malam hari, dan juga pastikan Anda memiliki waktu istirahat yang cukup selama treatment menggunakan bahan dan cara yang kami rekomendasikan diatas kepada Anda.


Sumber : helozi.com

No comments:

Post a Comment