Friday, April 15, 2016

8 Wesite Kursus Bahasa Inggris Gratis dan Terbaik


Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa yang sangat kita butuhkan diera sekarang ini, hampir brand atau produk dunia menggunakan bahasa inggris sebagai pengantar pengenalan produk.

Tidak hanya itu, menguasai bahasa inggris juga membantu anda dalam mencapai taget suatu keilmuan, jika anda mencari satu materi menggunakan bahasa inggris di internet anda akan menemukan banyak sekali informasi menarik dan terupdate, dan tentunya akan semakin menambah pengetahuan anada. selian itu anda juga akan mudah mendapatkan teman dari berbagai negara melalui chantting lewat internet.

Ada banyak sekali peluang kerja bagi anda yang bisa bahasa inggris, baik dalam negeri maupun luar negeri, melihat indoneisa sebagai daerah yang gemar didatangi oleh para wisatawan, anda tentu tahu betapa orang-orang yang bisa bahasa inggir sangat diperlukan para tuirs tersebut, saya kira ga' ada orang mau berlibur buang-buang waktu belajar bahasa indoneisa hanya untuk linuran hehe...

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk bisa berbahasa inggirs, anda bisa belajar secara formal atau informal, contoh yang secara formal seperti sekolah-sekolah yang terikat pemerintah, adapun yang informal adalah balai-balai kursus, di indoneisa Pare, kediri Jawa timur adalah salah satu tempat kursus bahasa inggris yang sangat tekenal orang sering menyebutnya kampung inggris.

Dijaman yang super canggih ini, sekarang anda sudah tidak perlu lagi capek-capek kurus ke jauh-jauh, anda bahkan bisa kursus didepan laptop atau komputer anda sambil main game atau nonton filem, yang paling kerenya lagi adalah anda bisa belajar bahasa inggris gratis tanpa bayar. nah dalam kalangan internet kursus internet ini lebih dikenal dengan istilah MOOC singakatan dari Massive Open Online Course. Dimana suatu situs online menyediakan pembelajaran secara online dengan standar pembelajaran sama dengan di sekolah atau di universitas.
Oke berikut ini adalah website-website kren bin wow....diamana pada beberapa website ini anda bisa belajar bahasa inggirs sampai menjadi master secara gratis, 



Situs yang berdiri sejak tahun 2007 tujuh ini, hingga sekarang masih menjadi pilihan terbanyak orang-orang yang pengen belajar bahasa inggris secara mudah dan tanpa biaya, pada website ini anda akan disuguhkan berbagai materi pembelajaran, mulai dari tingkat pemula hingga yang mahir.







Situs yang didirikan di Australia ini, juga sama dengan situs diatas, selain itu tampilan dan gaya konten pembelajarannya yang simple akan memudahkan anda dalam bahasa inggirs, yang paling menarik dari situs ini adalah program mengajarnya yang mingguan, jadi bagi anda yang tidak memiliki waktu cukup karna kesibukan yang melilit, saya anjurkan untuk belajar dari situs ini saja.



Situs kursus bahasa inggris yang satu ini juga tidak kalah menariknya, cara pembelajaran dari situs ini adalah anda diajak untuk berbicara dengan orang lain, yaitu bersosial dengan orang lain, menurut penuturan situ fulento.com, ketika anda regisrasi nantinya anda akan dikenalkan dengan orang-orang dari negara anda, dan diadu bicara, hehe, keren bukan, selain anda dapat ilmu, plus dari website ini adalah anda dapat teman baru. 

4.EdX


Situs ini adalah situs berbayar, didirkan oleh dua institut terkenal  yaitu Harvard and MIT, diamana kita tahu keduanya merupakan universitas paling mahal di Amerika. walalu situs ini berbayar anda jagan khawatir, kulaitas keilmuan yang akan anda dapatkan tidak main-main, sebab anda langsung diajar oleh profesor-profesor ternama dari kedua Universitas diatas.



Situs ini merupakan situs yang kalo menurut fulento.com, situs yang pengen ngajarin kita segala hal hehe, sebab dari kategorisasi materi yang disuguhkan, pada situs ini telah tersedia lebihd ari 25,000, katagori meteri belajar yang bisa anda pilih mau yang mana, situs ini menyediakan yang versi gratis dan versi berbayar.  tapi jangan salah, ada banyak pembelajaran gratis yang berkulatis yang bisa anda ikuti.



Situs ini berbeda dengan situ-situs diatas, 100% Gratis, situs ini adalah situs nonprofit atau tidak diikat oleh institusi apapun, dan pada situs ini tidak ada system moderasi dari profesor tertentu, cara kerja pada situs ini, adalah sharing, artinya anda berbagai dengan orang-orang yang ingin belajar bahasa inggris, ataupun dengan orang-orang yang sudah memiliki skill dalam bahasa inggiris. tidak hanya itu, disitus ini anda juga nanti akan menemukan perbedaan antara bahasa inggris formal dengan bahasa inggris sehari-hari (real english), sebab anda akan bertemu dengan banyak orang. 
Menurut saya situs ini bisa digolongkan sebagai situs forum lebih tepatnya.
 


Jika anda adalah pembelajar bahasa inggir tingkat menegah maksudnya anda sudah belajar bahasa inggris sebelumnya, dan anda sudah paham kalo dengar orang inggris bicara minimal 50%, anda cocok belajar diwebsite ini. Belajar diwebsite ini tergantung anda, anda bisa memilih materi tertentu berdasarkan kemampuan anda, intinya situs ini lebih mandiri, anda dianggap sudah mengerti dasar-dasar bahasa inggris. 
Kelebihan dari situs ini adalah setiap materi pembelajaran memiliki pengantar, dari video hingga tulisan, juga setiap kurus atau pembelajaran menggunakan system quis dan latihan menyenangkan. situs ini dikelola oleh berbagai universitas. dan situs ini gratis tentunya.



Situs ini agak sama dengan Coursera, situs ini hanya untuk anda yang kemampuan bahasa inggrisnya termasuk dalam intermediate Class (klas menengah), situs ini juga membebaskan anda mau belajar kayak gimana, as what you want, kerennya dari situs ini, jika anda mengikuti pembelajaran selama 45 hari, anda akan mampu berbicara ataupun menguasai bahasa inggris setidaknya 80%, tentu hal ini juga tergantung anda, persentase hasil bisa saja melebihi dari yang diperkirakan jika anda pembelajar yang niat dan usahanya maksimal. jika anda menamatkan kurus ini, anda nantinya akan dapat serpefikat dari situs ini !

Materi ini adalah terjemahan dari bahasa inggris, jika anda mau membaca yang asli silahkan kunjungi laman sumber.

Sumber : fluentu.com | Google.com | Awiasih.blogspot.com

Incoming Search :
Belajar Bahasa Inggris Online Gratis belajarbahasainggrisonlinegratis.blogspot...belajar-bahasa-inggris-... 21 Feb 2016 - Materi belajar bahasa Inggris online ini saya bagi menjadi empat level, yaitu Level Dasar I, Dasar II, Intermediate, dan Advance. Berikut ini ... ?English Alphabet - ?Parts of Speech in English - ?How to Tell the Time - ?Colors Percakapan Bahasa Inggris - Percakapan Dasar - Belajar ... indonesian.langhubid-enpemula-inggris57-percakapan-dasar Percakapan Bahasa Inggris - Percakapan Dasar 1. Hello. Halo 2. How are you? Apa kabar? 3. I'm OK, thank you. Saya baik, terima kasih. 4. What is your name? Kursus Bahasa Inggris Gratis | SekolahPINTAR ... sekolahpintarkursus-bahasa-inggris Kursus bahasa inggris dan Belajar Bahasa Inggris Level 1. Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris ef.co.idenglishfirstenglishstudyspecialty.aspx Bagaimana EF English First memberikan kepada siswa cara cepat belajar bahasa Inggris yang juga efktif? Jawabannya adalah kombinasi antara kelas online ... 10 Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Kali ini saya ... https:plus.google...postsL9oLburmhws Awi Asih45 31 Mar 2016 - Kali ini saya ingin berbagi kepada anda semua yang sedang belajar bahasa inggris, bahwa anda bisa mendapatkan uang sambil belajar dengan menerbitkan ... Download Oxford Dictionary Version 11 Full Free [update ... https:plus.google...postsDhfWVzKj6fe Awi Asih45 29 Mar 2016 - ... bahasa inggris, kamus ini sangat cocok bagi anda yang berofesi sebagai penerjemah teks bahasa inggris, atau anda yang beru belajar bahasa bahasa bahasa ... Belajar Bahasa Inggris Online dan Kursus Cepat ... belajaringgris.net BelajarInggris.net Tempat Kursus dan Belajar Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation Garansi Bisa Bersertifikat Nasional. Kamus untuk Kursus Belajar Bahasa Inggris - Technopreneur technopreneur.web.id › Edukasi Sekolahpintar menyediakan Kamus Kursus Belajar Bahasa inggris bisa di akses kapan saja! ayo daftarkan dirimu dan manfaatkan fasilitas ini. Situs Web Belajar Bahasa Inggris Kami | British Council https:britishcouncil.idbahasa-inggrissitus Lihat rangkaian materi belajar bahasa Inggris online dari British Council. Belajar Bahasa Inggris Percakapan Sehari-Hari - YouTube Video untuk belajar bahasa inggris? 3:52 https:youtubewatch?v=dZqDgDzsZPc 26 Feb 2014 - Diunggah oleh Lala Nopal belajar bahasa inggris percakapan sehari-hari untuk pemula bagian pertama. Penelusuran yang terkait dengan belajar bahasa inggris belajar bahasa inggris dasar belajar bahasa inggris cepat belajar bahasa inggris untuk pemula belajar grammar bahasa inggris belajar bahasa inggris dasar pdf kamus bahasa inggris belajar bahasa inggris untuk anak belajar bahasa inggris online gratis

Free English Learning Course - Online learn english course? Iklanlearn-english-online.us? Free learning english course! Free Online Education - myeducationkey? Iklanmyeducationkey? K-12 School and University Students Learn from World's Best Teachers Hasil Telusur BBC Learning English - Course: lower intermediate Unit 1 bbc.co.uklearningenglishenglishcourselo... Terjemahkan laman ini 25 Sep 2014 - English Change language. Courses: Lower- ... This is the first unit of our lower-intermediate course - so we'll go easy on you. Over the next few ... BBC Learning English - Course: intermediate Unit 1 bbc.co.uklearningenglishenglishcourseint... Terjemahkan laman ini Session 1. 3 Activities. Do you need a hyphen? 04 May 2015. Hyphens: those little dashes we sometimes use in English to make compound nouns and ... Learn English Grammar Online - Learn English | ALISON https:alisonlearnenglish Terjemahkan laman ini Learn English online with ALISON'S free online courses. Sign up for your diploma courses today and learn English grammar online at your own pace. Learn English - Learn English Online | ALISON https:alisonlearnenglish-speaking-skills Terjemahkan laman ini Learn English online with ALISON by taking an English speaking course. Learn English to engage in basic conversation for travel or social settings. Learn English online | British Council https:britishcouncil.inenglishlearn-online Terjemahkan laman ini ... of free online resources to help adults, teenagers and children learn English. ... Join our upcoming course now! ... Click on the banner above to learn more. The 10 Best Sites for Taking Free English Courses Online ... fluentuenglish...online-english-cours... Terjemahkan laman ini MOOCs are a great way to improve your English language skills. Below is a list of some of the best websites to find free online English courses. Start learning ... Anda mengunjungi laman ini pada 140416. English Conversation Learn English Speaking English ... Video untuk english course learning? 1:03:14 https:youtubewatch?v=JKF_rGBlLM8 12 Jan 2014 - Diunggah oleh Learn English Conversation English Conversation Learn English Speaking English Course English Subtitle Part 1. Learn English ... Learn English Speaking and Improve your Spoken English ... talkenglish Terjemahkan laman ini Learn English Speaking Online to improve your Spoken English. Speak English fluently with Free Spoken English lessons using over 10000 free audio files! English online courses - English live courses | Open English openenglishencourse Learn how easy it is to take an English online course with Open English. English live courses with English-speaking teachers are just like being in a real ... Free online courses from British Council - FutureLearn https:futurelearn...british-council Terjemahkan laman ini Millions of talented people of all ages – but particularly younger people – engage face-to-face and online learning English, developing new skills, experiencing ... Sen, 18 Apr Exploring English: Shakespeare Sen, 25 Apr Understanding IELTS ... Sen, 6 Jun Exploring English: Language ... Penelusuran yang terkait dengan english course learning ntuc learning hub english course self learning english course with activities learn english course online free english course online bbc english course indonesia bbc learning english indonesia speaking english course online english courses

2 comments:

  1. Saya sarankan https://www.penpaland.com ,situs pertukaran bahasa berbasis
    Android:http://app.appsgeyser.com/Penpaland

    ReplyDelete
  2. trimkasih atas masukanya...akan saya smatkan dalam postingan selanjutnya..

    ReplyDelete